Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya

Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya - Hallo sahabat Pecinta Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord kunci gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya
Judul lagu : Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya

lihat juga


Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya

kunci gitar lagu ungu dulu pernah ada cinta, kunci gitar lagu ungu delima cinta, kunci gitar lagu ungu doa, kunci gitar lagu ungu dulu pernah ada, kunci gitar lagu ungu doa yang terlupakan, kunci gitar lagu ungu demi nafasku, kunci gitar lagu ungu dari satu hati, kunci gitar lagu ungu dengan nafas, kunci gitar lagu ungu enda, kunci gitar lagu ungu endah, kunci gitar lagu ungu enda maafkan, kunci gitar lagu ungu enda maafkan aku, kunci gitar lagu ungu entah, kunci gitar lagu ungu embun hati, kunci gitar lagu ungu elegi esok pagi, kord gitar lagu enda ungu, kunci gitar ungu embun, kunci gitar lagu enda ungu maaf kan aku, kunci gitar lagu endah ungu maafkan aku

Chord Gitar Ungu Sesungguhnya


[Intro] Am G F E Am



  Am   G         F       E

saat dunia berhenti berputar

  Dm     C               B7        E

saat manusia tak sanggup lagi berharap

    Am      G              F          E

ketika mentari tak sanggup lagi berjanji

     Dm     C                 E

menyinari dunia yang tlah kau singahi





Dm       Am

mampukah kau untuk berbagi

Dm


Demikianlah Artikel Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya

semoga menambah pengetahuan kamu para pecinta dan pemain gitar Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya, mudah-mudahan sharing kunci gitar ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord kunci gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar | Lirik Lagu - Ungu Sesungguhnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarkuncigitardasarlengkap.blogspot.com/2014/11/lirik-lagu-kunci-gitar-ungu-sesungguhnya.html silahkan copy dan share ke teman dan sahabat pecinta gitar lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
W3 Directory - the World Wide Web Directory