Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar

Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar - Hallo sahabat Pecinta Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kunci chord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord kunci gitarnya.

Penyanyi : Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar
Judul lagu : Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar

lihat juga


Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar

Bagi anda yang baru belajar bermain gitar ada beberapa hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu jika anda ingin cepat pintar bermain gitar, beberapa hal tersebut diantara adalah :

1. Punya gitar sendiri : bagi kamu yang ingin cepat pintar bermain gitar tentunya kamu harus memiliki gitar sendiri karna dengan memiliki gitar sendiri tentunya proses belajar kamu tidak akan terganggu. jadi usahakan kamu memiliki gitar sendiri.

2. Senam jari : setelah kamu memiliki gitar maka lanjutkan dengan senam jari. nah senam jari disini yang saya maksud adalah melatih atau membiasakan jari - jari kita pada senar gitar. karna biasanya ketika kita baru belajar bermain gitar maka jari jari kita akan terasa sakit, dan mengembung akan tetapi hal itu sudah biasa terjadi pada setiap musisi pemain gitar atau gitaris.


3. Belajar kunci gitar : setelah kamu selesai melemaskan jari jari kamu maka lanjutkan dengan belajar kunci gitar, dan saya sarankan untuk belejar kunci dasar pada gitar yaitu mayor dan minor saja usakan jangan belajar kunci kress # dulu karna ini akan menghambat perkembangan anda.

4. Belajar lagu : setelah anda selesai belajar kunci kunci dasar maka lanjutkan dengan belajar 1 lagu yang paling anda suka dengan nada - nada dasar yaitu mayor dan minor. karna dengan belajar 1 lagu maka semangat anda akan bertambah disaat anda sudah bisa memainkan 1 lagu kesukaan anda.

5. Sering ngumpul dengan orang yang pintar bermain gitar, nak maksuda disini jika ada salah satu dari teman anda yang pintar bermain gitar maka secara tidak langsung yang kita bahas tentunya masalah gitar, nah disana anda akan dapat menambah pengalaman anda tentang gitar atau mendapatkan informasi tambahan tentang cara bermain gitar.

6. Semangat : dari semua yang saya jelaskan di atas adalah kuncinya adalah semangat pantang menyerah karna hal ini sangat mempengaruhi proses anda dalam belajar gitar.

Ya mungkin itu saja hal - hal penting yang perlu anda ketahui dalam proses belajar gitar dan untuk kunci kunci dasar gitar silahkan simak sebagai berikut


Gambar Kunci gitar

Silahkan anda perhatikan gambar berikut kemudian ikuti langkah - langkahnya dengan benar


Kunci Gitar A Minor
Kunci Gitar A Mayor
Kunci Gitar A 7

Kunci Gitar B Minor
Pada nomor 1 luruskan jari telunjuk kamu

Kunci Gitar B Mayor
Kunci Gitar B 7


Kunci Gitar C Minor
Kunci Gitar C Mayor
Kunci Gitar C 7


Kunci Gitar D Minor
Kunci Gitar D Mayor
Kunci Gitar D 7

Kunci Gitar E Minor
Kunci Gitar E mayor
Kunci Gitar E 7

Kunci Gitar F Minor
Kunci Gitar F Mayor
Pada nomor 1 pencet kedua senar dengan ujung jari telunjuk kamu

Kunci Gitar F 7

Kunci Gitar G Minor
Kunci Gitar G Mayor
Kunci Gitar G 7


Selanjutnya untuk kunci gitar A# - G# kita akan membahas sedikit terlebih dahulu


Belajar kunci gitar - pada dasarnya untuk belajar bermain gitar itu gampang gampang susah menurut saya, jadi usahakan anda jangan menyerah sebelum anda menikmati hasil akhir dari pengorbanan anda pada saat belajar bermain gitar. jika anda menemukan panduan yang judulnya " cara pintar bermain gitar dalam 1 minggu"  maka saya yakin orang yang membuat artikel tersebut belum pernah merasakan yang namanya belajar bermain gitar, jadi menurut saya orang itu bohong. karna menurut pengalaman saya pribadi pada saat saya baru belajar bermain gitar itu sangat berat perjuangannya, jari jari melembung gak karuan. nah jujur saya bukanlah orang yang pandai dalam hal bermain gitar karna saya adalah seorang musisi pemain gitar bass bukan gitar akustik, namun saya tau tahap tahapan dalam belajar gitar, karna saya pernah merasakan seperti anda sekarang ini.

Ok sebelum kita lanjut belajar kunci gitar kress # silahkan lemaskan jari jari anda terlebih dahulu pada senar gitar, karna cara ini adalah cara yang sangat efektif bagi anda yang baru belajar bermain gitar. dan saya ingatkan kembali bahwa proses dalam belajar bermain gitar akan terasa mudah jika anda mempelajari 1 lagu yang paling anda suka dan ingat anda harus tetap semangat karna ini sangat penting untuk proses belajar gitar.


Kunci gitar A# mayor

Kunci gitar A# minor

 Kunci gitar B mol mayor
Kunci gitar B mol minor

Kunci gitar C# mayor

Kunci gitar C# minor

Kunci gitar D# mayor

Kunci gitar D# minor

Kunci gitar F# mayor


Kunci gitar F# minor

Kunci gitar G# mayor

Kunci giatr G# minor

Penjelasan : kunci Gitar G# = A mol


Baik mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini semoga dengan adanya artikel di atas dapat membantu sahabat semua dalam proses belajar gitar dan untuk chord lagu band - band pavorit anda


Demikianlah Artikel Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar

semoga menambah pengetahuan kamu para pecinta dan pemain gitar Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar, mudah-mudahan sharing kunci gitar ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord kunci gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Belajar Main Gitar Lengkap dengan Gambar dan artikel ini url permalinknya adalah http://belajarkuncigitardasarlengkap.blogspot.com/2016/04/belajar-main-gitar-lengkap-dengan-gambar.html silahkan copy dan share ke teman dan sahabat pecinta gitar lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
W3 Directory - the World Wide Web Directory